RSS

Pulau Sikuai

04 Agu

Terletak di Teluk Bungus, 23 Km arah ke selatan Kota Padang. Teluk Bungus dapat dicapai dengan taxi atau angkot jurusan Bungus berhenti di Dermaga Teluk Kabung kemudian dilanjutkan dengan motor boat menyeberangi laut selama 20 menit menuju Pulau Sikuai. Selain itu perjalanan ke Pulau Sikuai juga dapat di awali dari dermaga Wisata Bahari Jalan Batang Harau

Pulau Sikuai menawarkan kenyamanan dan keindahan dunia bahari karena dipulau initelah berdiri sebuah resort yang memiliki fasilitas lengkap dengan pelayanan yang memuaskan.

Update: Mohon maaf saat ini kami tidak melayani permintaan paket pulau sikuai karena di sebabkan pulau sikuai masih ditutup untuk umum. info lebih lanjut silahkan hubungi 0751-33163 langsung terhubung ke pengelola sikuai island resort. Terimakasih

Paket wisata Pulau Pagang silahkan klik disini

Sikuai Island Resort dikelilingi pohon pohon tropis yang hijau serta pasir putih yang berbaur dengan birunya laut. Dari pulau tersebut juga dapat dinikmati beberapa pulau kecil yang hijau serta pemandangan dunia bawah laut yang sangat indah. Kexotisan serta pelayanan yang ditawarkan oleh Sikuai Island Resort membuat para wisatawan seakan berada di pulau pribadi sehingga slogan the dream become reality ‘ sangat cocok diperuntukkan bagi resort ini.

Selain menikmati suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota, para pengunjung dapatmemulai hari – harinya di Sikuai Island Resort dengan melakukan beberapa kegiatan Seperti,jogging bersama keluarga mengelilingi pulau. Tidak hanya menyehatkan, dengan berjogging pengunjung dapat melihat beberapa jenis hewan tropis seperti burung, biawak serta monyet.

Snorkelling adalah alternatif kegiatan yang dapat dilakukan sambil menikmati serunya ikan laut yang berkejaran diantara terumbu karang yang berwarna warni. Aktivitas yang melelahkan disiang hari dapat terobati dengan relaksasi di kolam renang yang terdapat dipuncak pulau sikuai sambil menikmati sun set.

About these ads
 
 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 881 pengikut lainnya.